3K ???

Senin, 09 Februari 2015

Halo, apa kabar sobat ARdventure semua???
Semoga dalam keadaan yang baik dan sehat selalu. Semoga kita semakin mencintai Indonesia dan menjaga kelestarian alamnya setelah berkunjung ke Kepulauan Seribu. Terima kasih kepada semua wisatawan yang telah mempercayakan ARdventure sebagai biro wisata anda, menyenangkan bukan?


Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai 3K. Mungkin, sobat sekalian akan langsung bertanya apa itu 3K? Namun sebagian lain mungkin telah mengetahui mengenai 3K.
Yak, salah!
3K yang akan kita bahas kali ini bukanlah 3K (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) pada dunia industri, namun 3K (Kepercayaan, Ketulusan, dan Kerja Sama) yang menjadi nafas pada semua aktivitas dalam setiap unsur manusia yang tergabung dalam ARdventure.
Kami di ARdventure meyakini bahwa dengan melaksanakan 3K secara baik dan benar akan memberikan dampak positif bagi perkembangan bisnis kami. Jadi, mari kita bahas lebih detail mengenai 3K tersebut.
  1. Kepercayaan
    • Seiring berjalannya waktu, baik dari ARdventure maupun mitra lokal di masing-masing pulau yang telah menjalin kerja sama dengan kami menjalankan bisnis dengan pondasi utama bernama Kepercayaan. Kepercayaan sangat dibutuhkan oleh semua pihak yang berhubungan dengan ARdventure untuk membangun kerja sama yang kuat dan melahirkan ketulusan dalam setiap kerja sama yang kami jalani.
    • Kepercayaan tumbuh saat semua pihak sepakat untuk mencapai tujuan bersama dan mengatasi setiap permasalahan bersama-sama. Kepercayaan merupakan bibit dari ketulusan dan kerja sama. Kepercayaan adalah sebuah unsur yang paling penting pertama dalam menjalankan sebuah bisnis karena waktu telah membuktikan bahwa orang yang belum berhasil adalah orang yang belum mendapatkan kepercayaan atau orang yang telah merusak kepercayaan tersebut.
    • Kepercayaan dibangun melalui sebuah proses kehidupan yang memakan waktu cukup panjang dan berliku, serta telah melewati semua permasalahan secara mufakat. Namun, kepercayaan akan hilang dalam sekejap jika salah satu pihak merasa dirugikan. Kepercayaan berawal dari kejujuran dan transparansi semua pihak yang terlibat dan tetap saling menguntungkan dan memberi manfaat kepada satu sama lain.
  2. Ketulusan
    • Ketulusan adalah kondisi dimana seseorang bekerja dengan sepenuh hati tanpa rasa takut untuk dirugikan dan dikhianati. ARdventure telah membuktikan bahwa dengan melayani pelanggan secara tulus dapat memberikan nilai positif yang berdampak pada kemajuan bisnis dan mendapat kepercayaan tersendiri di mata masyarakat.
    • Ketulusan adalah hasil dari akumulasi antara keikhlasan dan kerja keras. Saat sebuah pekerjaan dilakukan dengan tulus maka setiap tindakan akan sangat dinikmati dan setiap rintangan akan dianggap sebagai sebuah berkah yang akan membuat proses mencari rezeki lebih bermakna dan berpasrah pada campur tangan Tuhan dalam setiap kejadian yang terjadi.
    • Solusi dari sebuah masalah akan segera muncul saat kita tulus ikhlas untuk menerima bahwa masalah tersebut adalah sebuah proses yang harus dilewati untuk mencapai kehidupan yang lebih baik dan sejahtera.
  3. Kerja Sama
    • ARdventure meyakini salah satu faktor penting dalam mempertahankan bisnis yang kuat dan tangguh melawan perkembangan zaman adalah dengan bekerja sama dengan baik kepada semua pihak yang dapat saling menguntungkan dan memberi manfaat satu sama lain.
    • Memang tidak mudah untuk dapat mengajak orang lain bekerja sama guna mencapai tujuan yang telah ditentukan. Karena hanya orang yang telah dipercaya dan mempercayai kitalah yang akan tulus ikhlas bersama kita bekerja untuk mencapai tujuan bersama.
    • Kerja sama berarti juga harus mengedepankan keadilan dimana semua pihak yang terlibat mendapatkan haknya sesuai dengan kesepakatan seusai semua kewajiban ditunaikan seperti yang telah ditentukan sebelumnya. Hanya dengan bekerja samalah kita dapat mencapai hal-hal besar dan tidak mungkin dicapai jika kita sendiri.
Dengan menjalankan 3K di ataslah kami sampai saat ini mampu bertahan dan mulai mendapatkan kepercayaan di mata masyarakat. Memang tidak mudah untuk konsisten dan berkomitmen menjalankan point-point diatas namun selalu ada jalan dalam sebuah kebaikan dan kebermanfaatan.
Semoga semua sobat yang telah membaca artikel ini semakin mempercayakan perjalanan wisata ke Kepulauan Seribu kepada kami, Ardventure Travelindo. Silahkan kirim kritik dan saran dari tulisan di atas ke alamat email ardventure.id@gmail.com dan follow Twitter kami @ARdventure_ID .
Terima kasih. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya.
Silahkan segera hubungi kami di:
  1. HP/WA     : +62 81289916927
  2. Pin BB        : 2A3A63E1
  3. Email          : ardventure.id@gmail.com
  4. Twitter      : @ARdventure_ID
Anda juga bisa langsung mendaftar dengan mengisi formulir ini.
Let’s enjoy the beauty of Indonesia on Kepulauan Seribu with ARdventure

Baca Juga

0 komentar

Terbanyak Dipilih

Paket Wisata Pulau Payung Homestay - Private Trip

Pulau cantik yang berlokasi di selatan Kepulauan Seribu ini menjadi bagian dari Kelurahan Pulau Tidung. Saat ini di Pulau Payung telah ters...