Kenapa Harus Memilih ARdventure?

Senin, 09 Februari 2015

Disaat Travel Kepulauan Seribu lainnya mulai banyak yang mengecewakan karena pelayanan yang kurang memuaskan, kami hadir sebagai solusi baru dan pilihan yang tepat sebagai biro wisata yang dapat anda pilih. Berikut kami berikan beberapa alasan kenapa Anda harus menggunakan ARdventure sebagai biro wisata ke Kepulauan Seribu:

  • ARdventure memberikan pelayanan dimulai dari sebelum perjalanan wisata dimulai (Presales Services), selama perjalanan wisata (On the Spot Services), dan setelah perjalanan wisata selesai (Aftersales Services).
    • Contoh Presales Services:
      1. ARdventure memberikan formulir elektronik kepada calon pelanggan untuk mendapatkan data diri pelanggan yang mencakup identitas pribadi, identitas rombongan, jumlah rombongan, riwayat penyakit, menu makan, dll. Dari informasi yang didapat inilah kami mempersiapkan Perlengkapan P3K yang sesuai dengan kondisi rombongan. Sehingga dapat meminimalisir kecelakaan wisata ataupun sakit yang akan diderita oleh pelanggan selama berwisata
      2. ARdventure tetap melayani dengan baik semua calon pelanggan baik yang hanya sekedar bertanya ataupun yang telah fix untuk ikut dan meminta pengurangan harga.
      3. dan masih banyak lainnya.
    • Contoh On the Spot Services
      1. ARdventure memberikan keamanan dan kenyamanan pelanggan selama berwisata. Kami telah menjalin kerja sama dengan warga lokal untuk membantu pengamanan pelanggan dan homestay pelanggan selama berwisata ditambah pula kami tidak mencampurkan rombongan Anda dengan rombongan lainnya.
      2. ARdventure menyiapkan makanan tepat waktu dan sesuai permintaan. Karena telah mendapatkan informasi sebelumnya kami memastikan bahwa makanan selesai tepat waktu dan sesuai dengan permintaan dari pelanggan.
      3. ARdventure memberikan perlengkapan dan transportasi Snorkeling terbaik demi memastikan bahwa Anda mendapatkan moment terbaik selama berwisata.
      4. ARdventure bekerja sama dengan guide lokal yang merupakan penduduk asli setiap pulau yang telah bekerja sama dengan kami. Dengan hal ini, semua pelanggan akan mendapatkan informasi yang utuh dan sesuai dengan kenyataan karena mendapatkan langsung dari sumbernya.
      5. Hanya ARdventure yang memberikan pelayanan dokumentasi darat dan bawah air. Kami tidak akan membiarkan anda kehilangan satu momentpun selama berwisata.
      6. dan masih banyak lainnya.
    • Contoh Aftersales Services
      1. Hanya ARdventure yang memberikan CD Dokumentasi perjalanan wisata + Stiker. Dokumentasi ini akan kami kirimkan setelah 7 hari terhitung mulai dari hari selesai berwisata.
      2. Hanya ARdventure yang mengirimkan secara gratis CD Dokumentasi kepada semua pelanggan. Sampai saat ini hanya kami yang melakukan aftersales semacam ini, dan ini sangat menguntungkan bagi Anda para pelanggan setia kami. Berikut adalah beberapa gambar dari paket yang telah kami kirimkan:

IMG-20140705-01344

IMG-20140705-01345

IMG-20140705-01349

IMG-20140705-01351

Alhamdulillah, puji syukur sampai saat ini belum pernah ada pelanggan yang memberikan complain mengenai pelayanan kami.

Kini giliran anda yang membuktikannya sendiri.

Silahkan segera hubungi kami di:

  1. HP/WA     : +62 81289916927
  2. Pin BB        : 2A3A63E1
  3. Email          : ardventure.id@gmail.com
  4. Twitter      : @ARdventure_ID

Anda juga bisa langsung mendaftar dengan mengisi formulir ini.

Let’s enjoy the beauty of Indonesia on Kepulauan Seribu with ARdventure

Baca Juga

1 komentar

Terbanyak Dipilih

Paket Wisata Pulau Payung Homestay - Private Trip

Pulau cantik yang berlokasi di selatan Kepulauan Seribu ini menjadi bagian dari Kelurahan Pulau Tidung. Saat ini di Pulau Payung telah ters...