Hadiah Spesial Akhir Tahun 2015

Selasa, 03 November 2015

Selamat datang November,
Wah tidak terasa ternyata sudah masuk bulan November yah kawan? Hmmm... pasti sudah banyak yang merencanakan liburan akhir tahun ini mau kemana saja. Begitupun dengan kami, kami sudah sangat siap untuk membantu kawan semua dengan menyediakan layanan wisata akhir tahun ke berbagai pulau di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Namun, sebelum memberikan informasi mengenai pulau mana saja yang menjadi wilayah pelayanan kami. Kami ingin memberikan kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya (zzzz... apasih ?!?!?!?). Bukan tentang kulit manggis ko, tapi tentang hadiah spesial untuk semua peserta trip pada bulan November dan Desember 2015 ini. Yak, silahkan lihat poster dibawah ini.


Benar sekali, kami akan memberikan KALENDER 2016 kepada 50 peserta trip pertama yang mendaftar dan melunaskan pembayaran tripnya. Terus bagaimana sih bentuk kalendernya? Coba lihat nih spoiler desain kalendernya.


Cakep kan desain kalendernya ? Apalagi ukurannya yang jumbo (50 x 73 cm) ... beuh dijamin bakal bikin kamar mu makin kece dengan kalender ini.

Syarat nya apa saja sih buat dapat kalender cantik ini. Yuk cek di bawah !
  1. Khusus untuk 50 pendaftar pertama yang langsung melunasi pembayaran trip untuk bulan November maupun Desember 2015.
  2. Khusus untuk peserta Exclusive/Private Trip dengan rombongan yang berjumlah lebih dari 15 orang dengan waktu trip pada bulan November maupun Desember 2015.
Udah segitu aja, biar makin banyak yang dapat hadiah spesial ini.

Yuk langsung cek jadwal Open Trip kami selama bulan November dan Desember pada link ini .

Atau langsung hubungi kami melalui saluran berikut:
1. HP / WA :  +62 878 8628 5004 / +62 812 8991 6927
2. PIN BB : 5A6348A6
3. Email : ardventure.id@gmail.com
4. Twitter :@ARdventure_ID
5. Facebook : www.facebook.com/ardventuretravelindo 

Cus daftar guys, and 
Let’s enjoy the beauty of Indonesia on Kepulauan Seribu with ARdventure

Baca Juga

0 komentar

Terbanyak Dipilih

Paket Wisata Pulau Payung Homestay - Private Trip

Pulau cantik yang berlokasi di selatan Kepulauan Seribu ini menjadi bagian dari Kelurahan Pulau Tidung. Saat ini di Pulau Payung telah ters...