Website Resmi Ardventure Travelindo

Rabu, 22 Juni 2016

Good Morning Dear Valued Customers,
Selamat berpuasa bagi para traveler muslim di seluruh dunia. Sudah lama sekali kami tidak menyapa para pengunjung website sejak awal 2016 ini dikarenakan kami sedang melakukan banyak perbaikan di internal perusahaan guna memperbaiki kinerja dan pelayanan kami ke depannya untuk memastikan bahwa seluruh pengguna jasa kami mendapatkan pengalaman terbaik saat menggunakan jasa kami.



Selain perbaikan manajemen SDM, kami pun mengembangkan website untuk menampung seluruh layanan terbaru kami yang akan segera di rilis pada semester 2 tahun 2016 ini. Adapun berbagai layanan yang akan dimuat pada halaman website resmi kami yang baru adalah sebagai berikut:

1. Website Resmi
Bersama ini kami ingin menyampaikan bahwa halaman website resmi kami akan berpindah ke alamat www.ardventure.id yang akan menjadi portal utama bagi seluruh pengunjung yang akan menggunakan jasa kami dan menikmati berbagai layanan kami berikut:

  • Ngetripkuy

Ngetripkuy (www.ngetripkuy.com), adalah platform untuk membuat trip Anda sendiri, disini Anda dapat menentukan sendiri lokasi trip, susunan acara atau agenda atau itinerary trip, fasilitas yang ingin Anda gunakan selama trip, serta jumlah rombongan Anda atau jumlah orang yang Anda perbolehkan untuk bergabung dalam trip tersebut. Dengan ini Anda dapat menyesuaikan budget trip yang Anda miliki. Selain itu, Anda dapat pula membagikan Agenda Trip yang telah dibuat kepada seluruh teman yang ingin diundang untuk mengikuti trip ini di sosial media ataupun aplikasi chatting, dan seluruh pengunjung website dapat melihat Jadwal Trip Anda dan melakukan request untuk bergabung dalam trip. Keren, kan?!!!
Harapan kami melalui layanan ini adalah tidak ada lagi trip yang batal atau biaya trip yang mahal karena kurang nya jumlah peserta, selain itu dapat memberikan banyak pilihan lokasi liburan dengan jadwal kapan saja berangkat.
  • Ardventure Pro
Ardventure Pro (ardventure.id/pro), adalah platform yang kami sediakan khusus untuk Enterprise (Perusahaan, Institusi, Pemerintahan, Universitas, Sekolah, dll.) yang memiliki karyawan atau anggota lebih dari 25 orang yang ingin membuat kegiatan Outdoor seperti Employee Gathering, Family Gathering, Student's Outbound, Outing Class, dll.
Kami menyediakan End-to-End Service dimana pengguna jasa kami akan dimanjakan dengan pelayanan kami dari awal hingga akhir kegiatan. Layanan yang kami sediakan untuk Ardventure Pro ini antara lain:
    1. Land Transportation
    2. Outbound Games (Team Building, Leadership, etc.)
    3. Ngetripkuy Facilities
    4. Advanced Documentation (Underwater, Land, Aerial)
    5. Expert Tour Leader
    6. Experienced Tour Guide
Dengan pengalaman kami dalam dunia Tour and Travel, kegiatan outing Anda akan lebih bermakna dan mampu memberikan ikatan yang lebih kuat antar rekan kerja.
  • Tadabbur Alam
Tadabbur Alam (www.tadabburalam.com), adalah platform bagi para Muslim untuk membuat Trip Syariah, yaitu trip yang tidak hanya menikmati keindahan alam tapi juga belajar dari keindahan alam tersebut dan tak lupa untuk tetap menjalankan Ibadah Wajib dan melakukan Sunnah yang dianjurkan oleh Rasul dalam melakukan sebuah perjalanan.

Nantinya, perjalanan para Moslem Traveler ini akan di pimpin langsung oleh para Alim Ulama, sehingga memastikan bahwa trip yang dilakukan benar-benar membawa manfaat secara lahir-batin dan spiritual serta menghubungkan silaturahim dan ukhuwah antar muslim dan umat lainnya di seluruh Indonesia. Dengan itinerary trip khas ngetripkuy ditambah agenda berikut:
    1. Sholat 5 Waktu Berjamaah
    2. Puasa Sunnah (untuk waktu trip Senin & Kamis)
    3. Majelis Ta'lim & I'tikaf
    4. Silaturahim
    5. dan Sunnah Rasul lainnya
Tujuan trip para Moslem Traveler ini tidak hanya mengunjungi tempat - tempat ibadah melainkan lokasi trip yang lazim dikunjungi oleh para traveler ngetripkuy namun tanpa melepaskan identitas Islam dalam diri. Membaca Al-Qur'an yang terbentang luas di Alam Semesta.

Demikian beberapa layanan terbaru kami yang akan segera dirilis melalui portal utama website Ardventure. Nantikan update terbaru kami dari kami ya!

Baca Juga

0 komentar

Terbanyak Dipilih

Paket Wisata Pulau Payung Homestay - Private Trip

Pulau cantik yang berlokasi di selatan Kepulauan Seribu ini menjadi bagian dari Kelurahan Pulau Tidung. Saat ini di Pulau Payung telah ters...