Selamat Datang 2016

Selasa, 26 Januari 2016

Hello Travelers,
Mohon maaf untuk greetings 2016 yang belakangan Kami posting nya, hehe..
Terima kasih kamu sudah memberikan kepercayaan kepada kami, Ardventure Travelindo (re: Ard), untuk menemani perjalanan kamu berlibur, berpetualang, piknik, trip, dan sejenisnya di berbagai pulau indah nan eksotis di Kepulauan Seribu sepanjang tahun 2015. Tidak kurang dari 300 orang wisatawan domestik dan mancanegara berlibur di Kepulauan Seribu menggunakan Ard.

Tahun 2015 adalah tahun yang luar biasa bagi kami karena semakin banyaknya pengguna jasa kami yang berlibur tidak hanya sekali dalam setahun, bahkan hingga 4 kali berlibur bersama Ard. Wow... Kami tidak menyangka mendapat kepercayaan berulang kali ini. Dengan membuka berbagai destinasi baru di awal tahun lalu, kami berhasil membuka jalan baru bagi travel lain untuk mengikuti langkah kami. Yak, dan primadonanya adalah Pulau Payung. Ya, Pulau Payung.

Liburan di Pulau Payung kini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang menginginkan liburan di tempat yang tidak terlalu ramai tapi menyajikan pemandangan alam yang indah. Dan Ard adalah Biro Pariwisata pertama yang membuka destinasi kesana dan saat ini gairah wisata ke Pulau Payung kembali menggeliat. Terima kasih untuk semua pengguna jasa kami yang percaya terhadap keindahan Pulau Payung yang kami ceritakan hingga akhirnya memutuskan untuk berlibur kesana. Tahun 2016 ini pun akan semakin banyak wisatawan yang berlibur ke Pulau Payung dan kamu harus kesana.

Selain itu, pulau lain yang menjadi primadona untuk para pecinta pantai dan yang membutuhkan vitamin Sea sepanjang 2015 adalah Pulau Air dan Pulau Karang Congkak. Kamu harus coba camping dan bermalam disini. Meskipun pulau ini tidak berpenghuni, kamu tidak perlu takut dan khawatir berlibur di Pulau ini karena kami akan menemani dan menyiapkan berbagai perlengkapan camping disini. Cobalah, kamu pasti akan ketagihan camping di pantai.

Pokoknya, terima kasih banyak atas kepercayaan kamu yang sudah menggunakan jasa kami. Kami mohon maaf yang sebesar nya jika masih terdapat kekurangan dalam pelayanan kami, pasti akan terus kami perbaiki untuk memastikan kamu mendapat pengalaman liburan yang terbaik, bersama Ard. Akan banyak destinasi baru di tahun 2016 ini.

Berbagai destinasi baru ini meliputi destinasi di dalam dan di luar Kepulauan Seribu. Penasaran kan apa saja destinasi wisata baru yang kami tawarkan.? Tunggu ya jawaban nya di berbagai saluran sosmed yang kami miliki.

Yang terpenting bagi kami adalah saat kamu ingin mantai dan butuh vitamin Sea, kamu langsung ingat Ard. Cuma Ard yang kamu ingat, Oke...


Selamat datang 2016.. Kami siap menemani kamu menjelajahi indahnya Pesona Indonesia

Terima kasih.

Let’s enjoy the beauty of Indonesia on Kepulauan Seribu with ARdventure

Baca Juga

0 komentar

Terbanyak Dipilih

Paket Wisata Pulau Payung Homestay - Private Trip

Pulau cantik yang berlokasi di selatan Kepulauan Seribu ini menjadi bagian dari Kelurahan Pulau Tidung. Saat ini di Pulau Payung telah ters...